close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Sholawat Badriyah

Ilmu Hikmah - Sholawat ini disusun oleh seorang kiai asal Indonesia. Beliau bernama KH. Ali Manshur, seorang cucu dari KH Muhammad Siddiq dari Jember. Dinamakan Sholawat Badriyah karena mengacu kepada bait pengharapan berkah dari para sahabat Nabi yang berperang di perang Badar yang terdapat di Shalawat ini.

Terciptanya sholawat ini lantaran keresahaan beliau memikirkan pergolakan politik di Indonesia, di mana terjadi pemberontakan oleh PKI, banyaknya kalangan kiai dan ulama yang menjadi sasaran teror.

Hingga kemudian sholawat Badriyah kerap dilantunkan oleh kaum muslimin, jika hendak memulai pengajian, atau acara keagamaan lainnya.

Sholawat Badriyah memiliki beragam faedah yang besar bagi siapa saja yang mengamalkannya. Di antaranya Shalawat ini untuk memohon keselamatan dan menghilangkan segala kesusahan, kesempitan dan segala yang menyakitkan.

Selain itu, sholawat Badriyah juga untuk memohon selamat dari bahaya musuh, untuk menghindari orang-orang yang berbuat kemaksiyatan dan kerusakan, serta untuk dihindarkan dari segala marabahaya dan bencana. Sholawat ini juga bisa digunakan untuk keuntungan, meluaskan rizki, mendapatkan keberkahan, serta untuk mendapatkan pahala yang besar.

Maka dari itu, perbanyaklah bersholawat, karena amalan yang tidak akan tertolak ialah bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...