close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Cara Berdoa

Ilmu Hikmah -  Doa adalah berharap kepada Allah SWT, berdoa merupakan cara hamba Allah meminta kepada Rabb yaitu Allah SWT. Bisa dibilang bahwa ibadah yang paling ringan bagi setiap hamba yaitu doa, karena tidak terikat oleh waktu, tempat dan kondisi, berdoa bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.



Setiap akan meakukan aktifitas apapaun dianjurkan untuk berdoa kepada Allah Swt. Hal ini agar semua aktifitasnya berjalan lancar karena ada ridho Allah Swt.

Dalam berdoa tentu saja ada tata cara berdoa agar dikabulkan Allah yang harus diketahui oleh setiap orang. Dengan mengikuti adab tata cara berdoa maka akan lebih dekat dengan Allah Swt dan berharap doa-nya dikabulkan oleh Allah Swt.

Sebagaimana Allamah As-Sa’di berkata :

“Hal yang patut diperhatikan oleh seseorang dalam berdoa agar diberi apa yang diinginkan dan dihindarkan dari keburukan ialah tujuan dan motivasinya adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu-wa-Ta’ala dan beribadah kepada-Nya.”
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...