Headlines News :
Home » » Menjadi Santri Padepokan aura insani untuk Belajar Ilmu Hikmah Tidak Pelru Mondok

Menjadi Santri Padepokan aura insani untuk Belajar Ilmu Hikmah Tidak Pelru Mondok

www.ilmuhikmah.org - Menjadi Santriwan/santriwati di aura insani atau belajar ilmu hikmah di padepokan aura insani tidak di wajibkan untuk mondok di pesantren, karena metoda di padepokan aura insani adalah setiap insan atau siapapun yang belajar baik melalui email, telp, internet adalah santri padepokan. 

Santriwan/santriwati padepokan aura insani tetap tinggal di kediamannya masing-masing, namun biasanya seminggu sekali silaturahim kepada H. Galih Gumelar atau ke Padepokan aura insani untuk memperdalam dan mengaji ilmu hikmah. Dan bila berhalangan atau jarak tempuh yang jauh, bisa melalui telp, email, facebook atau media online lainnya yang bermanfaat untuk silaturahim.

Banyak yang menjadi santriwan-santriwati padepoka aura insani adalah mereka yang tinggal jauh dari tempat padepokan aura insani, namun melalui media lain masih bisa belajar dan bersilaturahim dengan pimpinan padepokan aura insani.

Semoga dengan kemudahan ini, semakin banyak masyarakat yang ingin menimba ilmu hikmah di padepokan aura insani tidak terhalang dan terkendala oleh waktu, jarakdan tempat.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Ilmu Hikmah Banten - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani