close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

H. Galih Gumelar : Mendengarkan Ayat Suci Al-Qur'an dapat Memperbaiki aura Kita Yang Rusak


www.ilmuhikmah.org - Banyak cara dalam membuka aura sesorang, memperbaiki aura seseorang, dan kini keadaan aura sendiri mampu di buktikan dengan berbagai peralatan canggih baik berupa hardware aura hingga sofware aura, namun secara naluriah aura dapat dilihat, dirasakan, dan di nikmati langsung tanpa alat, yaitu dengan indera kita.

" Buka aura selain dengan berbagai cara alami, seperti totok aura, herbal aura, dan sebagainya, ternyata buka aura dapat dilakukan dengan mendengarkan alunan ayat suci Alqur'am, dengan terapi dzikir dan doa serta segala wasilahya" Ungkap H. Galih Gumelar.

" aura hasil terapi dzikir dan doa atau embaca Al-qur'an akan lebih bagus dibandingkan dengan aura liannya, karena selain sugesti, penampakan, dan unsur merasakannya akan lebih terasa dan lebih tahan  lama bahkan bisa lema sekali jika kita mengidarkan diri dari segala perbuatan kotor" Tambah H. Galih Gumelar.

"Kenapa bisa lebih bagus, karena selain adanya treatment/upaya/ikhtihar dari yang membuka aura, akan ada batuan berupa energi super wah yang berupa nur atau cahaya, yaitu cahaya atau Nur Illahi, yang berasal dari maha pencipta dan itu sudah include atau masuk dalam doa dan dzikir yang kita baca untuk membuka aura kita, karena keberkahan dzikri dan doa tersebut termasuk didalamnya mendengarkan alunan ayat suci Al-Qur'an."Jelas. H. Galih Gumelar. (SRH/aurainsani)
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
28 Januari 2013 15.11 ×

Subhanallah sunggu luar biasa!

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...