close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

H. Galih Gumelar : Bila memiliki Lawan atau Musuh atau Ada Persaingan Tidak Sehat Baca Doa Berikut

www.ilmuhikmah.org - Tidak dipungkiri jaman modern ini tidak hanya dipekerjaan, tidak hanya di usaha atau bisnis, ada saja orang yang menjelekan kita, orang yang iri bahkan ingin kita jatuh baik secara terang-tengan maupun sembunyi-sembunyi.

Ditanya mengenai apa doa untuk masalah tersebut di atas, H. Galih Gumelar menjawab " Bacalah doa berikut, Insya Allah, Allah akan melindungi kita dari kajahatan mahkluk-Nya, dari orang yang ingin mencelakai atau menjatuhkan kita, semoga Allah memberikan pertolongan-Nya kepada kita".

Langkah Doa :

  • Ambil Air Wudhu
  • Baca doa berikut setiap ba'da sholat fardhu: "INNAMA AMRUHUU IDZAA AROODA SYAI-AN AN YAQUULU LA HUU KUN FAYAKUUN" Sebanyak 21x setiap bada sholat fardhu.
  • Setelah membaca doa tersebut, sebutkan hajat dan keinginannya.


Semoga bermanfaat bagi jamaah aura insani dan santri padepokan aura insani.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Kito Samo
admin
10 Oktober 2017 21.10 ×

Assalamualaikum Terima kasih atas pembahagian ilmunya mohon izin utk diberbahagi amalanya.

Congrats bro Kito Samo you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...