Headlines News :
Home » , » Haji Galih Gumelar : Usahakan Setelah Sholat Wajib berzikir Kalimat Tauhid, Tasbih, Sholawat Nabi dan Membaca ummul Kitab surat Al Fatihah

Haji Galih Gumelar : Usahakan Setelah Sholat Wajib berzikir Kalimat Tauhid, Tasbih, Sholawat Nabi dan Membaca ummul Kitab surat Al Fatihah

www.ilmuhikmah.org - Setelah Sholat Wajib berzikir Kalimat Tauhid, Tasbih, Sholawat Nabi dan Membaca ummul Kitab surat Al Fatihah.Kalimat Tauhid atau Laailaahailallah untuk mendekatkan diri Kita ke Allah agar segala permohonan dikabulkan Allah. Ber-Tasbih memuja-muji Allah menjadikan Kita sebagai Kekasih Allah yang dimuliakan oleh-NYA. 

Sholawat Nabi dibaca agar kemuliaan Rasulullah Kita peroleh dan ber-Tawwasul kepadanya. Seluruh Kemukjizatan Al Qur'an terangkum dalam surat Al Fatihah, jadi membacanya berarti mengisi diri Kita dengan berbagai kemukjizatan yang terkandung dalam Al Qur'an.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

24 Agustus 2014 23.04

Terima kasih.. informasi tentang Setelah Shalat Usahakan berdzikir dengan Tasbih dan lainnya sangat bermanfaat bagi kami.
Untuk memudahkan menghitung bacaan tasbih bisa menggunakan tasbih giok, bisa di peroleh di www.tasbihgiok.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Ilmu Hikmah Banten - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani