close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Haji Galih Gumelar : Usahakan Setelah Sholat Wajib berzikir Kalimat Tauhid, Tasbih, Sholawat Nabi dan Membaca ummul Kitab surat Al Fatihah

www.ilmuhikmah.org - Setelah Sholat Wajib berzikir Kalimat Tauhid, Tasbih, Sholawat Nabi dan Membaca ummul Kitab surat Al Fatihah.Kalimat Tauhid atau Laailaahailallah untuk mendekatkan diri Kita ke Allah agar segala permohonan dikabulkan Allah. Ber-Tasbih memuja-muji Allah menjadikan Kita sebagai Kekasih Allah yang dimuliakan oleh-NYA. 

Sholawat Nabi dibaca agar kemuliaan Rasulullah Kita peroleh dan ber-Tawwasul kepadanya. Seluruh Kemukjizatan Al Qur'an terangkum dalam surat Al Fatihah, jadi membacanya berarti mengisi diri Kita dengan berbagai kemukjizatan yang terkandung dalam Al Qur'an.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Jeng Riska
admin
24 Agustus 2014 23.04 ×

Terima kasih.. informasi tentang Setelah Shalat Usahakan berdzikir dengan Tasbih dan lainnya sangat bermanfaat bagi kami.
Untuk memudahkan menghitung bacaan tasbih bisa menggunakan tasbih giok, bisa di peroleh di www.tasbihgiok.com

Congrats bro Jeng Riska you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...