Headlines News :
Home » , » Cara Mudah Membangkitkan Khodam Dalam Diri Senidiri

Cara Mudah Membangkitkan Khodam Dalam Diri Senidiri

www.ilmuhikmah.org  - Berikut ini merupakan cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita, kalo sudah berhasil bisa berguna untuk kehidupan kita sesama umat manusia.

Caranya : Silahkan Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg bernyawa seperti Ikan, Daging dan telor dan sebagainya.

Niat puasanya : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala

setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malamnya mandi junub besar, bila memungkinkan menggunakan wewangian, lalu berzikir disebuah ruangan yang sunyi dan tidak ada orang lain.

Kerjakan sholat hajat 2 rakaat, selesai solat duduk bersila, Hadiahkan Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al jaelani.



Selanjutnya Baca :
ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI 21X
( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai.



Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)



Kalo memang berhasil ditubuh kita ada khodamnya nanti dia akan datang, kalo sudah datang kita ucapin salam. Terus komunikasi, jangan lupa tanyain cara pemanggilan cepat.



kalo misalkan tidak muncul juga baca :
SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X



kalo sudah datang jangan lupa salam sama tanya cara pemanggilan cepat.



Ini harus dilakukan ditempat yg gelap jadi kamar kita tidk boleh ada cahaya yg masuk.
oya sebelum sholat kita pager diri dulu bacain ayat kursi sambil tahan nafas “ditembakin” ke kiri, kanan, depan, belakang, jadi lo 4x baca ayat kursinya, masing-masing arah 1x. Semoga berguna



Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika bisa jangan sms karena membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 155 komentar

29 Oktober 2013 18.07

Siapa yg bertanggung jawab atas smua amalan ini ?

Anonim
20 November 2013 06.07

Apakah trbkti?

23 November 2013 13.08

Apakah akan terbukti amalannya karena saya pernah coba tapi gak ada khodamnya bagaimana solusinya agar khodam benar-benar datang,trimksh

Q-anom
9 Desember 2013 23.33

Assalamu alaikum, sebenarnya khodam anda ada, cuma kecil kalau boleh anda rasakan ada di Sela-sela antara jari kelingking dengan jari manis anda

Wassalam. Q-anom

4 Januari 2014 06.16

Assalamu alaiku,dulu saya pernah mencoba tapi yang di rasain waha panas smua tubuh.
terus berlanjut sama getaran di ke dua tanggan saya..itu tanda mau keluar khodam dalam diri saya atou apa..mohon penjelasan nya..makasih

Anonim
13 Januari 2014 10.50

Assalammualaikum saya pengen nanya ni
Kata teman saya di dalam diri saya ada, giman ya cara ngebuka segel nya, tapi jangan terlalu rumit amalanya
mohon di jawab ya

30 Januari 2014 00.21

Gampang om.... silakan tanya ke saya

31 Januari 2014 06.45

trimakasih atas infonya

5 Februari 2014 04.01

saya pernah mencoba y....yg terjadi ada sebuah cahaya nyorot dari atas..sprti matahari,... terus ada bayangan hitam sekelebst di sbelah kanan....karna saya merasa takut... saya buka mata...saya berhenti..

Anonim
12 Februari 2014 07.28

Apakah terbukti. ?

5 Maret 2014 20.39

saya n temen2 insya allah mo mencoba gan

7 April 2014 09.01

saya mau tanya ,apa ada khodam dpt dilihat atau dirasa..,dan apa beda dgn jin??

7 April 2014 09.04

saya mau tanya ,apa ada khodam dpt dilihat atau dirasa..,dan apa beda dgn jin??

Anonim
22 April 2014 07.38

#Bisakah belajar ilmu hikmah#

Assalamu'alaikum wr.wb.

Saya dulu pernah mengikuti suatu pengajian selama setahun. Memang diajarkan oleh guru al hikam. Setelah setahun sepertinya dibuka aura. Dan juga sepertinya ada pembai'atan.

Tapi karena niat awal saya bukan untuk belajar ilmu seperti itu, akhirnya saya berusaha untuk keluar.

Berbagai macam cara saya lakukan melalui ruqyah.
Pernah di ruqyah waktu itu terasa panas di punggung..tapi setelah selesai justru dikejar oleh awan hitam sewaktu pulang.Dan sesampai dirumah ada awan hitam yang mengitari di atas rumah...
itu kenapa ya?#minta tlg penjelasannya

lalu saya coba berobat kembali, ternyata memang ada 10 khodam di badan saya, dan diantaranya memang merupakan jin islam...

btw saya memang sewaktu mengikuti pengajian baru memulai melakukan puasa Daud (bukan karena dikasih amalan oleh guru).

Ditunggu penjelasannya ..

Jazakalloh..

Wassalamu'alaikum wr wb
by Gamu #pengalaman

Anonim
17 Mei 2014 23.42

yang pasti bisa... Tuk membuktikannya anda meraba bagian selangkangan anda...

10 Juli 2014 09.21

yaa semua itu harus ada gurunya...klo bejar tampa guru di kuatirkan otak kita bisa bocor alus.....ngoceh sorangan

Anonim
3 Agustus 2014 09.03

assalamualaikum wr.wb.
saya mau nanya. kan didalam tubuh saya sudah ada harimau. tetapi cara memakainya gmana?
TerimaKasih
Wassalam...

6 September 2014 15.37

Yaahhh sayang sekali mas. Memang serem?

Anonim
10 September 2014 08.19

Selangkangan diraba si ujang berdiri. Itu tanda kehadiran kodam (ko___ diam diam)

Anonim
10 September 2014 08.30

Gak usah pake yg begituan. Dekatkan diri Pada ALLAH segala kesulitan, kesusahan akan ALLAH jauhkan. Bukankah ALLAH menciptakan jin dan manusia untuk ibadah? Jd kl ibadah kita baik INSYA ALLAH keberkahan ALLAH menyertai. Jd gak perlulah manggil harimau atau apa anda menyebutnya.

Anonim
10 September 2014 08.37

Gak usah dibuka mas. Gak perlu, kalau kita ada kesulitan mereka jg gak bisa bantu kita. Intinya ALLAH sebaik2 pertolongan, khodam, jin atau apalah orang menyebutnya ciptaan ALLAH kok. Kenapa kita gak minta langsung saja sama yg memiliki semuanya yaitu ALLAH.

19 September 2014 03.01

Numpang lewat

5 Oktober 2014 06.22

Mohon izin mas, bila boleh tau dimana anda mengaji dan apa ada nomor hanphone guru anda dulu, bila boleh saya tolong kirim alamat anda mengaji dulu.

5 Oktober 2014 06.49

Inshaa Allah, dengan baca
Al-Fatihah 3x
Ayat kursi 1x
surar Al-jin ayat 1-6 1x
Pada segelas air lalu diminum sisakan sedikit utk dicipratkan dipekaranganaatau dikamar anda.
ingat semua ilmu hanya milik ALLAH dan sebelum minum berdo'a utk menutup simpul hijab anda.

1 November 2014 01.39

Itu mau berhasil mas,saya juga pernah nyobain.jangan di buka kalo mau berhasil sekian...wassalam

27 November 2014 00.53

apakah itu nanati memberi efek negative?termasuk syirikah?mohon jawab jangan lupa kunbal sangmuslim2014.blogspot.com

UDENG
27 November 2014 21.26

PERCUMA OM KALAU TIDAK SHOLAT

UDENG
27 November 2014 21.29

AKHLAK LEBIH PENTING DARI KEHIDUPAN

23 Desember 2014 03.30

Dalam semua Komentar sudah ada gak terbukti dengan doa yg di sebarkan oleh web ini??? kalau emang terbukti insauloh saya mau amalkan?? :D

29 Desember 2014 21.37

Aslm. gan belom ada reaksinya gan padahal dah di coba sampai tiga kali, kok gak ada reaksinya ngerasain aja enggak tuh apa di tubuh ini gak ada qhodamnya ya kali. Ane dah ngejalanin sampe tiga kali ngikutin apa yang telah tertulis di makalah ini, dari niat puasa puasanya, pantangannya, tawasullannya, zikirnya yang ke satu ama yang ke dua, ana ulangi lagi sampe dua kali dalam semalem tapi gak ada reaksinya ngerasain aja enggak tuh apa ada yang salah dalam pelaksanaannya, keterangan atawa jawabanyan tolong kirimmin dah ke prihon123yudhi@gmail.com makasih sebelum dan sesudahnya.

31 Januari 2015 04.13

Nah, secara sederhana ada cara unik untuk melihat jin yang menjaga kita atau jin dalam diri orang lain. Jin penunggu ini disebut juga dengan kodam, yang mana bentuknya bisa sangat mirip dengan kita, namun kadang berupa bayangan hitam yang tidak jelas raut mukanya.

Untuk melihat jin dalam diri kita, silahkan melakukan latihan didepan cermin layaknya mau berlatih hipnotis. Caranya, tataplah cermin lebar dengan jarak sekitar 1 meter, dan tatap wajah anda sendiri, pusatkan pandangan pada titik diantara kedua mata anda (pangkal hidung).

Tatap tanpa berkedip sambil aturlah nafas perlahan dan panjang, yakinkan bahwa anda mampu menguasai sisi ghaib anda. Apabila anda fokus, maka akan mulai nampak wajah anda perlahan berubah, bentuknya bisa menjadi sangat menakutk4n, muka berubah, mata melebar, atau seakan bola mata menjadi hitam dan besar. Kadang yang nampak dicermin bisa juga wajah hitam yang sangat asing bagi anda. Tidak perlu takut, jika anda tetap fokus, maka anda akan dapat mengontrol bayangan dalam cermin itu, dan itu adalah wajah 'ghaib' kita yang tidak akan mengganggu anda.

12 Februari 2015 10.40

Segel? Naruto kali? Mu ngeluarin jinchuriki ekor sembilan .. :D

21 Februari 2015 10.45

Tirakad dan istiqomah tp tdk semua orang punya kodam lo
.

21 Februari 2015 10.47

Sapu jagad aja mas...

13 Maret 2015 00.20

saya itu punya khodam tidak.?
nama saya muhammad tulki elfian fajar

14 Maret 2015 13.29

mohon doa dan izin nya tuk mempelajari ilmu khodam mas..
ohya.. apa kah dalam diri saya ada khodam nya?
krna stiap saat saya mersa ada yng masuk dlam tubuh saya.. sperti mau bngkit harimau..
tolong penjelasan nya.. trimakasih :D

25 April 2015 00.47

Bertaqwalah kepada Alloh dan Rosulnya, dan janganlah kamu sekalian menyekutukan-Nya.

13 Mei 2015 06.18

Bagaimana biar ada mbak?

Anonim
5 Juni 2015 06.32

G Work gan ,D3Dnya Update lagi lah

11 Juni 2015 07.15

Khodam sebenarnya memang bisa kita hadirkan juga rasakan ,tetapi itu tergntung dari diri kita sendiri.seberapa besar takaran jalan hidup kita itu di antara hitam dan yang putih lebih beratan mana........ Silahkan berkunjung ke padepokan kami Padepokan Putro Dewo (Bali) dan Padepokan Paku Bumi(Lumajang)

Thank's tuk admin Blog.salam kenal

24 Juni 2015 23.11

Saya pernah punya pengalaman memiliki ilmu khodam, tetapi untunglah saya masih di beri hidayah oleh Allah Swt sehingga saya selamat dari tipu daya jin-jin yang berperan sebagai khodam untuk menyesatkan saya.Alhamdulillah saya tidak mempunyai ilmu khodam.

“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan“ (QS. Al Jin: 6)

25 Juni 2015 10.13

Iya benar apa yg di kata penulis kami sering melakukan itu dan sering juga baca amalan ny

25 Juni 2015 10.14

Iya benar apa yg di kata penulis kami sering melakukan itu dan sering juga baca amalan ny

30 Juni 2015 20.01

Khodam itu ada di diri manusia ngikut dengan sendirinya tanpa kita minta tanpa kita suruh,khodam itu sama seperti kita dia lagi mencari tuannya yg cocok buat di dampingi,khodam itu bisa dari utusan org lain bisa juga dari leluhur kalian,kalapun manusia yg tidak ada khodamnya berarti dia lg mencari2 tuannya yg cocok,kalo mau buka mata batin gak ada salahnya ikutin cara di artikel atas,cuma mau nambahin,matanya harus merem,terus bola mata hitamnya menghadap kedepan,,wassalam
Bisa kata2 ane ada salah mohon maaf,segala kesalaha dan kekurang itu milik manusia,kesempurnaan hanya milik allah swt

23 Juli 2015 02.20

Apakah ini musrik
Jika orang yg gagal trus stres siapa yg bertnggung jwab

5 Agustus 2015 04.50

Aku dah menemukan khodam dalam diri ku. Sosoknya Kakek tua. Beliau melihat aku terus. Aku gak mau ah yang cowo. Yang cewe aja bisa ga? Soalnya kalau mandi ngukutin terus.. Kan malu.

24 Agustus 2015 13.40

mntp

27 Agustus 2015 12.14

mohon ijin utk mengamalkan

27 Agustus 2015 17.30

Dia nunggu di depan pintu kamar mandi bu

17 September 2015 02.05

Peganglah pohon dengan posisi telapak tangan di buka ( seperti menerawang ) .
Kalo untuk menarik didalam benda , posisi tangan kiri atau kanan
terserah tersebut memegang benda tsb.

– Lalu konsentrasikan pikiran anda & baca Surah Al Fatehah 3x atau 7x
atau 10x tahan nafas ( Memang agak Sulit Harus Pake Latihan Pernafasan).

– Kalo udah ketarik maka tangan akan terasa hangat atau panas (
Biasanya Kalau besar jin/khodamnya akan terasa panas,bergetar & tubuh
berkeringat )

– Kalo udah terasa genggamlah / tutuplah tangan yg digunakan untuk
menarik tadi dengan posisi tangan tadi dikepalkan.

– Setelah itu silahkan masukan khodam tersebut ke benda atau yang lain
( misal : Tasbih,Cincin,Keris dll ) dengan membaca doa Ini :
” Dengan Memohon Ridho Dari Allah aku perintahkan kamu supaya pindah
ke ( isi sendiri ) ” Baca sambil tahan nafas dan kalo sudah hembuskan
sambil berkata HU lalu tangan yang masih dalam keadaan dikepalkan tadi
di sentuhkan ke dalam benda atau tubuh lalu lepaskan atau buka telapak
tangannya dan telapak tangan yang sudah terbuka tersebut memegang
benda atau tubuh tersebut kira kira selama 5-10 detik agar benar-benar
sudah masuk.

– Kalo sudah berarti sudah masuk khodamnya.

– Lalu Coba pegang benda yang tadi kalo panas/hangat berarti khodam
tsb sudah masuk , kalo benda tersebut berbau agak gosong berarti benda
tsb tidak kuat menahanya dan harus diambil dan dipindah kembali
dengan membaca doa berikut :

Al Fatehah 1x
An Naas 3x
Sura Al Jinn ayat 1-6
Ayat Kursi
dan dilanjutkan dg doa berikut :

” Dengan Memohon Ridho Dari Allah Kuperintahkan Kau supaya kembali ketanganku ”
Membaca doa diatas dengan tahan nafas ( doa nya aja kalo Surahnya gk
usah ) . Saat membaca surat + doanya posisi tangan memegang ujung
benda tsb, kalo udah selesai tarik tangan kita dari ujung benda tadi
ke bawah sampai lepas maka tangan kita akan mengepal kembali . Lalu
terserah mau anda kembalikan atau dimasukan kebenda yg laen tentunya
pakai doa yang diatas tadi doa untuk memasukan jin/khodam ke

2 Oktober 2015 11.51

bisa tolong terawang saya mas. apakah ada khodam dalam disi saya? klw da jenis dan wujudya apa?
kepa saya terus berbeda pendapat dgn ayah saya sulit untuk sejalan
mohon bantuannya mas

9 Oktober 2015 00.15

saya sering merasakan ada energi yang mengawasi saya apakah itu khodam?,mohon penjelasan nya

10 Oktober 2015 05.11

asalamualaikum.
mas bisa trawang saya. nama saya Ahmad dumyati.
soal'a saya pernah merasa ada yg masuk dalam diri saya. trus yg paling parah lgi low denger bacaan Al Qur'an saya jadi pusing, terasa panas. saya pengen tau apa khodam dalam diri saya ada apa tidak ada'a, low ada apa khodam'a islam apa tidak..
wasalam

19 Oktober 2015 09.09

Makan biskuat om

23 Oktober 2015 02.42

Apa boleh saat mencoba menjalankan sambil membaca tutorial

Anonim
27 Oktober 2015 21.29

Aslamu'alaikum..punten ustad saya mau tanya apakah di diri saya ada khodamnya? Krna saya lg riyadhoh alfatihah.terimakasih

29 Oktober 2015 07.55

assalamu'alaikum wr wb.slm silahturahmi..afwan kl mnurut ane stiap mnusia sdh ad kodam nya dari sjk lahir.sjk lhr qt sdh bs mlihat hal gaib dn kodam qt.smkin bsar pertumbuhan qt smkin kotor hati qt.hngga mmbuat khodam itu tdk bs qt rskan.jd klau mau mmbuat itu hadir lagi bkn cm hnya sprt cara yg di ser.tp konci nya hati qt dl.kl mnurut ane kurangilah makan2 nan yg bernyawa.untuk mmbuat hati qt lbh rendah du mta allah.bru qt mlksana kn cara nya sprti yg trtulis di web ini.tawasul.dn krm doa buat smua arwah..waalaikumsalam wr wb

6 November 2015 20.04

Ass mas, ketika sholat pun tidak bleh ada chaya ya mas

6 November 2015 20.11

Ass mas, ktika menunaikn sholat hajt jga tdak blh ada chaya ya mas

20 November 2015 06.28

Assallamuallaikum wr.wb

Mas nama saya edda wahyu nur kusuma..saya dulu sewaktu sd sering dibuly sama teman2 saya..terus saya diajak bapak saya kerumh simbh saya.saya disana disuruh makan nasi gudeg sama jadan ms.setelah pulang saya dikasih kertas ada bacaanya mas setiyap mw sekolah saya disuruh baca 3X mas..saya mau tanya mas apa itu termasuk khodam.??jika iya,apa masih ada khodam it didiri saya mas.??

balas

25 November 2015 02.03

Huahahahaaa....bener tuh makan biskuat

25 November 2015 02.14

Beri biskuat om hahaha

25 November 2015 02.17

Naaahhhhh ini dia jawaban dari web ini...siiiip

25 November 2015 02.19

Khodam na ngintip...hahaha

25 November 2015 05.04

Assalamualaikum..nama ssya asep no tlp saya 089513590034 saya ingin bertanya bagai mana cara mengendalikan khodam pd tubuh saya intinya jangan sampai khodam ini yg menguasai saya,karna khodam yg saya miliki adalah sejenis macan karuhun dari kake moyang saya dia sukar untuk dikendalikan krna dia keluar jika saya sedang emosi dan datang dengan sendirinya tanpa saya panggil mohon bantuannya wassalam

6 Desember 2015 10.00

Mas mas... klo boleh tau khodam saya terletak di bagian mana mas???

6 Desember 2015 10.04

Mas mas tlng balas secepatnya..!!! Bye: LAUDI SEPTIONO BIN ABI KUSNO

11 Desember 2015 09.44

Kuncinya harus sabar banyak" istighfar

11 Desember 2015 09.47

Segel apa bilang ja kalo mau di ilangin pake daun kelor bro sesudah dikepetin seluruh tubuh

11 Desember 2015 11.06

Klo Memiliki Khodam Yg Berasal Dari Titisan Leluhur Sebaiknya Di Buang Aja,Sebab Khodam Tersebut Perlahan2 Akan Bisa Menguasai Fikiran Dn Perasaan Anda Dn Jika Tidak Kuat Bisa Goyang fIKIRANYA (Gila), Atau Klo Memang Merasa Ada Manfaat KhodAM Tersebut Lebih Baik Di Selaraskan Aja,,,N Satu Lgie Jngan Pernah Belajar Ilmu Ghaib Ngk Ada Bimbinganya Soalnya Setiap Djikirnya Itu Ada Energi Yg Msuk Kdalam Baam Kita Dn Jika Gagal Amalan Tersebut Bisa Membuat Goyang Mental Dn Fikiranya..,,,Setidaknya Ini Berdasakan Pengalaman sya Dulu.

30 Desember 2015 18.53

terimakasih tulisannya sangat bermanfaat, saya juga membuat tulisan tentang cara mendeteksi khodam pusaka

Semoga lebih memberikan manfaat , salam spiritual

2 Januari 2016 23.01

3 bulan yg lalu ketika saya berbaring sebuah cahaya datang mendekap saya tiba tiba semua gelap dan disaat itu mata saya bercahaya dan tiba tiba saya pingsan semejak itu saya selalu merasa ada yg megikuti , apakah itu khodam ?? (maaf tulisanya kepanjagan )

3 Januari 2016 19.20

Assalamualaikum ,


bila seseorang kenal dengan dirinya , maka ia akan mengenal tuhannya. jangan mencari Khodam , bila anda belum kenal diri anda sendiri. siapa diri anda ? siapa tuhan anda ? dari mana asal anda ? hehehee...
Mari , bersihkan hati & pikiran bila ingin melihat diri yang sesungguhnya . oke ? hehehee ........... semoga bermanfa'at bagi yg mau menerima ini . wassalam "

6 Januari 2016 05.16

gan sewaktu saya kecil saya selalu sakit yg mengherankan sakitnya itu ilmu kedokteran tidak tau saya sakit apa .
sesekali badan saya keras susah di gerakan dan setiap da orang berbicara pelan terasa keras di telinga saya . bawaannya panas dan marah2 badan pun serasa besar dan kekar penglihatan sedikit pas saya rasain . apaka itu tanda2 hodam di tubuh saya . mohon jawabannya

9 Januari 2016 08.09

Assalamualaikum mas
Saya risky septian.pernah coba buat belajar spiritual sam temen yg bisa juga. Tapi katanya wadah saya susah buat di buka. Harus ketemu sama yg cocok kata katanya. Tpi dia bilabg sebenerbya saya udah punya. Cuma buat ngendaliin dan komunikasi nya ajj yg blum tau. Mohon di bantu untuk kejelasannya dengan balas.wassalam

9 Januari 2016 08.12

Assalamualaikum mas
Saya risky septian.pernah coba buat belajar spiritual sam temen yg bisa juga. Tapi katanya wadah saya susah buat di buka. Harus ketemu sama yg cocok kata katanya. Tpi dia bilabg sebenerbya saya udah punya. Cuma buat ngendaliin dan komunikasi nya ajj yg blum tau. Mohon di bantu untuk kejelasannya dengan balas.wassalam

13 Januari 2016 12.42

Sesungguhnya allah swt pemilik alam semesta dan isinya jadi percayalah pada allah gan makasih

28 Januari 2016 14.29

Saya pernah dulu sekali. Ditengah malam syaa memang sengaja manggil. Entah yg saya panggil atau bukan yg dtg, sosoknya tinggi besar pakaian putih, wangi entah pokoknya spert bunga2 gtulah. Stelah itu timbul rsa takut. Sya nyalain korek api kayu. Dia hilang. Sekarang sya hanya merasakan. Tapi yg melihat istri saya.sya kan plg kerja mlm.jm 11. Sbelum sya dtg dia sudah masuk duluan. Makanya klu sbelm dtg ke rumah istri sya sudah tau. Dlu istri sempat kaget, karna sekarang sudah biasa ya tdk mslah selama tdk menyakiti masing2 aja.

Ada 10 tingkat didalam memahami hodam
1.Tingkat 10 ,hodam mengikuti manusia tetepi manusianya tidak menyadari karna manusia itu tidak punya ilmunya atau wadah dalam dirinya,maka hodam itu tidak bisa membantu.lalu kenapa dia mengikuti ,itu karena dulu waktu hodam pertama kali berijab dengan tuannya hodam itu akan mengikuti sampai keturunan yang kesekian.
2.Tingkat 9,yaitu manusianya tau dititipin hodam oleh seseorang tapi hodamnya tidak bisa mebantu orang itu karna orang itu tidak punya wadah dalam dirinya.alasan hodam mengikuti karna tugas dari tuannya yang menitipkan hodam.
3.Tingkat ke 8 manusia berijab dan menguasai wadahnya menjadi tuannya hodam dan hodamnya bukan setingkat rois dan manusianya itu belum bisa berkomunikasi dengan hodamnya.tetapi hodam sudah bisa membantu tuannya.
4.Tingkat ke tujuh manusia berijab menjadi tuannya hodam yg otomatis dengan wadahnya dan hodamnya setingkat rois.tapi tuannya belum bisa berkomunikasi dengan hodamnya dan hodamnya menjadi bagian dari keluarganya,istilah sundanya bubudakan dan hodamnya membantu penuh tuanya sesuai kapasitas ilmu tuannya.
5.Tingkat ke 6 seperti tingkat ke 7 tapi tuannya sudah bisa berkomunikasi dengan hodamnya tapi baru sebatas telepati.ditingkat ini hodam bisa mengeluarkan ilmunya secara pul tapi untuk urusan dunia hodam.
6.Tinglat 5,Sama dengan tingkat 6Tapi tuannya sudah mampu meraga sukma dan bisa langsung ketemu hodam tapi bukan dalam bentuk sejatinya hodam dalam artian hodam menyesuaikan kemampuan tuannya.
7.Tingkat ke 4 sama dengan tingkat 5 dan tuannya sudah bisa memindahkan benda dari alam hodam ke alam manusia.
8.Tingkat ke 3 sama dengan tingkat ke 4 ,tuannya sudah bisa memindahkan barang dari alam hodam ke alam manusia dan sebaliknya.
9.Tingkat ke 2 sama dengan tingkat ke 3 ,tapi tuannya sudah bisa mempasilitasi hodam pindah ke alam manusia.
10.Tingkat ke 1 sama dengan tingkat ke 2 dan tuannya sudah bisa berpindah ke alam hodam (alam jin) dan sudah mampu berteleportasi.

Semoga ini semua menjadi tambahan bagi para ihwan

17 Februari 2016 17.37

Khodam sya gede bnget gan smpe 24cm bntuk lonjong ada helmnya apakah itu ?
Yg tau jwb

25 Februari 2016 17.26

Oh woow

25 Februari 2016 17.27

Bahaya bro kita ciptaan allah percaya sama allah jangan sama yang lain nti musyrik

Anonim
4 Maret 2016 07.44

assalamualaikum wr wb bang saya minta tolong untuk di trawangkan,karna saya dulu di pegangi khodam tapi nggak saya sebutkan itu dari jenis apa,apakah sampai sekarang masih ada dalam tubuh saya?mohon abang" yg ada di sini yg sudah lazim dalam ilmu penerawangan saya mohon keikhlasannya untuk menerawangkan saya,saya hanya orang awam yg belum terlalu ngerti tentang ilmu metafisik.
NAMA :MUHAMMAD ALI ROFIK BIN SUMINTO.

28 Maret 2016 21.53

Yg punya ilmu hikmah jgn coba coba terawang ane klo gk ntar nyesel di samperin leluhur ane

13 April 2016 04.05

khodam ane bisa mengeluarkan chakra ekor 9... ane udah coba kagebushin berkali2 dan chakra ane ga abis2... terimakasih tutorialnya

15 April 2016 01.10

Ma af agan2 sekalian.. sebaik nya Para penerawang jngan lupa dlu.. kan yng nyipta'in elu allah kan.. knfa elu berani nerawang orang.. emang nya elu tuhan.. kalau semua agan2 d sini merasa hebat dan bangga hati dengan ilmu nya, coba aja ni santet gua lukman orang bati2.. keluarin tuh semua jin jin setan lu.. gua nantang ..

15 April 2016 01.15

Ingat sesungguh nya bersahabat dengan bangsa jin itu d larang.. jdi gua nantang semua jin yang elu bangga2 in (BAGI PARA SOMBONG) kalau merasa jin nya kuat sini gua ngepek nya kpala nya tu hohoho

17 April 2016 17.06

salam spiritual, terimakasih artikel ini sangat membantu dan menambah referensi saya untuk menambah pegetahuan,,
saya juga membuat artikel membangkitkan khodam pusaka

Hati hati bisi takabur,nabi muhammad pernah kena sihir oleh yahudi,apalagi anda

Kalau yang dimaksud antum surat al jin ayat 6
" Dan bahwasanya ada beberapa orang laki laki diantara manusia meminta perlindungan kepada beberapa lakilaki dari golongan jin,maka jin jin itu bagi mereka menambah mereka dosa dan ketakutan"
Dari penjelasan ayat diatas tidak ada kalimat larangan persahabatan tetapi larangan meminta perlindungan

Amalan ini nggak akan bisa di pake oleh orang lain kang !ini hanya untuk perguruan akang karna wadahnya nggak sama ,apalagi untuk orang yang nggak punya wadah ndak akan bisa

Amalan ini nggak akan bisa di pake oleh orang lain kang !ini hanya untuk perguruan akang karna wadahnya nggak sama ,apalagi untuk orang yang nggak punya wadah ndak akan bisa

Ilmu khodam itu seperti tingkatan sekolah ,yang mempelajari khodam setingkat SD maka kalau dia belajar ngomong yaa omongan anak SD lah ,dan seterusnnya Smpai akhirnya sampai pada tingkat dewan penanggung jawab khodam,tapi kalau sudah setingkat ini beliau beliau gak akan sempat nulis nulis kaya gini

Anonim
13 Mei 2016 09.03

Khodam sy apa? ��

13 Juni 2016 06.30

Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU RUSDIANA.saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 7 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

13 Juni 2016 10.35

Bagi yg sudah memiliki batiniyah dicoba yg ini...
ALLAHUMA ANTASSALAM QOIDA HAZZATI GOIB BUSSISIR MASAALLAH ALIMUL GOIBI WASHAHADIL MUTA'AL ALA ALAMUMAN QHOLAK WAHUWALLATIFUL QOBIR..1100X. TNGAH MALAM .. JIKA TRJADI APA APA SAYA BRTANGGUNG JAWB.

14 Juni 2016 17.50

saya ada bang dari sunan gunung jati tapi saya blum yakin kalau memang betul betul ada

18 Juni 2016 02.29

HATI HATI SAUDARA JNGN TERJERUMUS TIPU DAYA SYETAN..

22 Juni 2016 15.42

maksud mendatangkan khodam itu apa? apa di jelaskan dalam AL-QUR'AN atw HADIST bahwa umat manusia di perbolehkan bersekutu dgn jin, apalagi meminta bantuannya ? kita mengamalkan ayat2 suci untuk hal2 ghaib apa boleh?

17 Juli 2016 20.41

terima kasih menambah info wawasan dalam dunia supranatural

24 Agustus 2016 06.44

Trawang Saya Mas..Khodam Apa Dalam Diri saya

Nama Saya Andi ismail sulaeman

Balas lewat FB sy sj @andi ismail sulaeman

24 Agustus 2016 12.23

Kodam sapi panggang itu isinya... Jgn aneh aneh jalankan sholat 5 waktu slamet dunia akhirat

By:saefullah nak cirebon

19 September 2016 13.03

Setiap orang memiliki khodam masing2,itu karna u.tuk menjaga diri,hanya tidak semua orang tau bahwa dirinya memiliki khodam.

19 September 2016 13.08

Mata gua item sebelah,trus jadi serem kaya gendoruwo -_-

19 September 2016 13.14

Kalo khodam bebentuk hewan itu sebelum pemanggilan anda harus konsentrasi tinggi dan ada bacaan tertentuk untuk pemanggilan khodam tsb.kalo anda gabiza kontrol maka anda yg akan di kontrol sm khodam saat khodam itu keluar,anda gaakan bisa kontrol diri anda sendiri,apalagi saat marah,khodam anda bakal dengan sendirinya keluar dan akan mencari orang yg membuat anda marah,lebih baik buang aja khodam begituan karna macan itu khodam yg tinggi,kalo udah tingkat tinggi macan bisa ngerubuhin satu bangunan hanya dengan sekali pukul,kalo masih tingkat bawah paling bisa memukul meja dan terpental sejauh 5-7 meter,itu pengalaman pribadi saya waktu memiliki khodam macan,adapula monyet,kijang,dsb.tapi tetep yg paling kuat hanya Allah swt.

19 September 2016 13.16

Kake2 jepang tuh yg suka di pilem2 jepangan hehehe

4 Oktober 2016 06.32

gmn cara ngeluarin khodam yg ad dlm tbuh sndiri

16 Oktober 2016 05.39

Gimana cara mengeluarkan khodam
Apakah saya mempunyai khodam

16 Oktober 2016 05.39

Gimana cara mengeluarkan khodam
Apakah saya mempunyai khodam

18 Oktober 2016 17.57

Percaya amat yg gituan udah jaman canggih nih bro gk jaman lagi gitu gituan emang jaman prabu Siliwangi ada Ki maung nya...ada ada aja gk pada ngerti sm dosa apa???

18 Oktober 2016 18.00

Tidur aja dibawah mobil truk yg lagi jalan pasti khodam lu keluar...hahahaha

18 Oktober 2016 18.01

Ini baru sipppp...bener tuh

18 Oktober 2016 18.09

Diterawang pake lampu petromax aja...hahaha ada aja ente ini dosa tau percaya gituan

27 Oktober 2016 18.27

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali, namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

4 November 2016 22.48

bisa engga nerawang aku apakah ada engganya ?kata orang yang punya juga, aku ada , tapi masih bingung apa yang ada di diri saya

4 November 2016 23.02

bisa engga nerawang aku apakah ada engganya ?kata orang yang punya juga, aku ada , tapi masih bingung apa yang ada di diri saya

5 November 2016 11.54

assalammualaikum….
saya mau bertanya” ada teman atau orang
yang mencuri barang saya atau dia dengan
sengaja membuat saya sakit hati, tpi tiba²
ke esokan hari nya mereka mendapat
musibah seperti sakit, dan itu selalu terjadi
kepada orang orang yang selalu membuat
saya sakit hati atau mencuri barang punya
saya…
itu ilmu apa ya, soalnya dari bayi kata
kakek dan nenek saya, saya sudah di beri
pelindung…

8 November 2016 21.47

Mas bagaimna cara melatih khodam biar kuat dan cara mengeluarkan ilmunya

Anonim
11 November 2016 04.26

kalo mau tau khodam anda berikut tipsnys :
1. cuci tangan anda dengan air bersih, gunakan sabun lebih baik.
2. siapkan ruangan sepi / kamar sendiri tidak masalah. dalam keadaan sendirian karena dibutuhkan konsentrasi penuh.
3. siapkan minyakn zaitun jika ada. jika, tidak ada minyak sawit juga boleh. (jangan minyak GPU) panas gan hahaha
4. lakukan gerakan posisi duduk dengan kaki selonjor.
5. meraba pada bagian (penis) dengan melamuri minyak yang sudah di siapkan tadi(tips ini emang agak sedikit aneh gan cuman ini cara mudah dan gak ribet. ok, lanjut lagi gan) setelah bagian tertentu sudah di lamuri minyak dan ini saat yang penting yaitu KONSENTRASI. konsentrasi dibutuhkan gan.
6. di tahap ke enam anda akan merasakan tegangan pada bagian penis ini tandanya anda sedang berinteraksi dengan makhluk halus melalui ransangan otak. jika, penis anda tegang sampai berdiri itu menandakan kekuatan khodam anda kuat/strong. (mantap gan)jadi lanjut di koclok gan sampai keluar kaarena anda memiliki khodam yang strong. crootttt gan :D wakwaww

kuntilanak
11 November 2016 04.32

anjay hahahaha
sini tak koclok sama aku bang sini..
sini pelernyaaa...! wkwkwkwk

11 November 2016 18.10

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

16 November 2016 01.02

Bang saya orng Medan.. Saya belum pernah mencobanya.. Tpi paranormal banyak yang bilang saya ini ada yang ikutin.. Tpi tiba tiba kejadian yang gak enak untuk kedepannya.. Instink itu terasa.. Sperti kemalengan rumah temen sya.. Yang saya uda katakan seblum 1 harinya dia bakal kenak musibah..nmun dia tak percaya. Dan akhirnya terjdi... Kyak gak lihat apa yg terjdi namun mersakan. Kayak se ekor hewan.. Yang akan terjdi bencana. Apa itu ya bg.. Saya coba tanyakan ke paranormal dan ulama , ustad. Mreka mengatakan.. Itu sangat langkah... Ada pada manusia.. Saya mau membuangnya... Krna saya rasa itu tak. Berguna. Coba admin ada yg tauh caranya..??? Mohon bantuanny.

19 November 2016 18.55

qodam ku kayaknya sukaku kAya milik gharaa sasori... hahahhaha... mantab.

18 Desember 2016 19.06

Mohon pencerahan apakah dalam diri saya ad ghodam yg anda maksud sekalian dan bagai mana cara nya saya membuktikan keberadaannya dan mengetahui apakah dia bermanfaat atau merugikan diri saya thanks ditunggu jawabannya yg bisa lihat mohon dijawab

18 Desember 2016 19.09

Mohon pencerahan apakah dalam diri saya ad ghodam yg anda maksud sekalian dan bagai mana cara nya saya membuktikan keberadaannya dan mengetahui apakah dia bermanfaat atau merugikan diri saya thanks ditunggu jawabannya yg bisa lihat mohon dijawab

4 Januari 2017 05.04

Mhardi_itu sebenarnya adalah awal kita masuk ke alam ghaib mas..Kalau di teruskan nanti akan ada 2 titik cahaya.hitam dan putih..Kita terus konsentrasi ke cahaya putih..insyAllah nanti mas dapat menembus alam gaib..

Anonim
20 Januari 2017 12.14

Wkwkwkwk

22 Januari 2017 03.43

Kata siapa dalam tubuh setiap manusia tidak khodamnya.. Baca dlu hadist klo g prcya

29 Januari 2017 21.11

Asalammualaikum... saya hamba allah mohon petunjuk!!!
Sampai detik ne khodam yg diri saya hamba allah belum tahu nama sebenar nya. Usaha&upaya sudah d lakukan.
Sebelum&sesudah sya hamba allah mengucapkan trimakasih

Anonim
30 Januari 2017 17.17

mintalah sma allah.. gk perlu kayak gt mas..hanya menyiksa diri.. nama lainya itu kehadiran amarah.. jdi mending jgn melakukan hal itu mas..

1 Februari 2017 03.00

wihh hebatt blog ini ..
saya udah ngikutin langkah itu saya dapet khodam trus saya disuruh tebus pajak krna saya ga punya uang jdi saya ngutang karna gaboleh ngutang jadi saya pake uang sndiri :v

8 Februari 2017 02.31

bar madang wareg

25 Februari 2017 07.49

Bang kau yang cara ini saya emang pernah denger dan udah saya cobanya sering..Tapi Setiap saya coba perubahan nya itu beda2 kadang nampak kayak singa,kadang harimau pernah juga kaya semacam kera dan gunderwo.. jadi apa itu semua khodam saya bang? Tolong penjelasannya

25 Februari 2017 07.49

Bang kau yang cara ini saya emang pernah denger dan udah saya cobanya sering..Tapi Setiap saya coba perubahan nya itu beda2 kadang nampak kayak singa,kadang harimau pernah juga kaya semacam kera dan gunderwo.. jadi apa itu semua khodam saya bang? Tolong penjelasannya

25 Februari 2017 08.43

Sudahlah bang jangan di ladeni.. pada dasar nya tong yang bersuara keras itu kosong. Kalau dia ngerti apa yang dia bilang itu tidak akan keluar dari mulut nya.

9 Maret 2017 03.48

maaf ya sodara2ku,sedikit penjelasan aja...
setiap badan itu pasti ada karna itu bagian dr urutan jati diri setiap manusia...
tp terkadang sebagian amat susah untuk membangkitkannya..
dan sebagian tanpa ritual apapun bisa,(faktor leluhur).
tp ada baiknya pabila ingin membangkitkan kita belajar ikhlas dulu...dan membersihkan hati dlu,karna khodam terlahir dr bersihnya hati...dengan cara apa kita bisa?
belajar bersodaqoh adalah cara paling ampuh untuk membersihkan hati...
yg jelas semua tubuh manusia itu ada...tp bentuk dan karakternya berbeda...
trima kasih sodara2 saya..
mdah2n bermanfaat...amien.

18 Maret 2017 04.22

Ass.ada yg bilang dalam diri saya ada yang mendampingi..itu turunan katanya...saya sudah mencoba melepas hodam yg ada dlm diri saya tapi katanya itu tdk bisa dilepas karena nanti jg akan lepas sndiri dan turun ke anak kl saya sudah pnya anak...tapi kadang saya aneh sndiri apa manfaatnya hodam yg ada dl diri saya...

28 Maret 2017 08.28

Maaf seblumx z mau tnya..pernah saya alami di datngi oleh ruh dan berkata bahwa dia ada dlam diri saya dan sempat saya zikir malam di tempat yang gelap dan saya di temani dengan 11 ruh yang saya tdak tau dari mana asalnya tiap kali z berkata dari mana anda selalu dia jawab di ad di dalam tubuh saya..saya mau tau ap itu yang namanya khodim dan dia berkata panggil z dengan ucapan(...)nnti dia akan datng..dan dari situ ketika z dekat dgn orng yang memakai ilmu hitam badan ku kaya ad yng mau keluar..dan badan ku klo dia keluar kaya sakit sekli teras di dada ku..tolong hubungi z klo mmang anda tau apa yng ad di dalam khodam z ini no ku(082296609216) wassalam

2 April 2017 21.12

Semua adalah kehendak all oh...tp kita sebagai hambanya ya berusaha..sahabat sy pernah bertanya tentang diri saya kepada seorang alim ulama ,dia hanya berkata laksanakan sholat wajib baru yg sunah insya alloh akan muncul dgn sendirinya

2 April 2017 21.12

Semua adalah kehendak all oh...tp kita sebagai hambanya ya berusaha..sahabat sy pernah bertanya tentang diri saya kepada seorang alim ulama ,dia hanya berkata laksanakan sholat wajib baru yg sunah insya alloh akan muncul dgn sendirinya

1 Juni 2017 08.40

saya pengennya belajar langsung, kalo ada yang bisa ngajarin secara ikhlas saya mau belajar

8 Juli 2017 02.40

itu terbukti.. saya punya khodam tapi masih blm dikasih tau cara pemanggilan cepatnya. dan saya bis berkomunikasi dengannya hanya jika saya sedang emosi sekali..bagaimana agar saya bisa memanggilnya dengan cepat

15 Juli 2017 11.46

Padi smakin berisi smakin merunduk

15 Agustus 2017 07.45

Orang" yang tersesat

5 September 2017 18.18

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

15 Oktober 2017 06.17

Assalamualaikum admin,

Dulu saya pernah di ajari ruqyah cara mengatasi teman yg kerasukan setan langkah awalnya, namun saat ustadz membacakan surat-surat ruqyah tiba2 seluruh badan saya merasa panas dan menolak.. Tiba2 saya tidak sadarkan diri, ada yang bilang teman2 saya, saya memiliki maung bandung yg ada dalam diri saya.. apakah dapat dibangkitkan atau hanya sekedar menjaga..

Anonim
21 Oktober 2017 12.33

ini emang betul tapi setiap yang ingin melakukan seperti yang di jelaskan di blog website ini ? sebelum itu kita harus melakukan pembukaan batin dan pengisian yang biasanya di lakukan oleh orang pintar atau orang yang bisa mengisi batin :) tergantung khodam apa yang kita inginkan jika di dalam batin kalian sudah di isi ? dengan khodam tertentu ? maka anda bisa melakukan percobaan seperti di blog ini insya allah berhasil :) terima kasih

5 November 2017 01.17

Tolong mas tolong,,yang mempunyai khodam tolong ajarin saya,,
Dengan lembut saya meminta agar jadi murid.
No WA 082272168281

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Ilmu Hikmah Banten - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani