close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Do’a untuk Menghadapi musuh Di dalam Pertempuran



ﻴﺎ ﻤﻟﻚ ﻴﻮﻡ ﺍﻟﺪﻴﻦ ﺍﻴﺎﻚ ﺍﻋﺑﺪ ﻮﺍﻴﺎﻚ ﺍﺴﺘﻌﻴﻦ

“ Yaa Maalika Yaumid Diini Iyyaka A’budu Wa Iyyaka Asta’iinu  “.

Artinya : “ Wahai Tuhan penguasa hari kemudian, hanya kepada-Mu aku menyembah dan hanya kepada-Mu pula aku memohon pertolongan “.

Keterangan :
Bacaan diatas adalah bacaan untuk menghadapi musuh didalam suatu pertempuran. Dalam hal ini Ibnu Sunni meriwayatkan bahwa ketika Rosuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam bersama-sama dengan para shahabatnya dalam suatu peperangan, maka setelah bertemu dengan musuh beliau membaca do’a / kalimat diatas.
Anas Radhiyallaahu ‘Anhu berkata : “ Setelah aku mendengar apa yang dibaca oleh Rasuulullaah itu, aku melihat beberapa orang laki-laki dari pihak musuh itu tersungkur jatuh, karena mendapat hantaman para malaikat dari arah depan dan dari arah belakang mereka “.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...