close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Do’a Agar Anaknya Menjadi orang Yang Ber’ilmu



ﺍﻟﻟﻬﻢ ﺍﺠﻌﻟﻨﻲ ﻮﺍﻮﻻﺪﻱ ﻮﺬﺮﻴﺎﺗﻲ ﻤﻥ ﺍﻫﻞ ﺍﻟﻌﻟﻡ ﻮﺍﻫﻞ ﺍﻟﺨﻴﺮ ﻮﻻ ﺗﺠﻌﻟﻨﻲ ﻮﺍﻴﺎﻫﻡ ﻤﻥ ﺍﻫﻞ ﺍﻟﺴﻮﺀ ﻮﺍﻫﻞ ﺍﻟﻀﻴﺮ ﺍﺮﺰﻗﻨﻲ ﻮﺍﻴﺎﻫﻢ ﻋﻟﻤﺎ ﻧﺎﻔﻌﺎ ﻭﺮﺯﻗﺎ ﻭﺍﺴﻌﺎ ﻭﺨﻠﻗﺎ ﺤﺴﻧﺎ ﻭﺍﻟﺗﻭﻔﻴﻖ ﻟﻟﻄﺎﻋﺔ ﻭﻔﻬﻤﺍ ﺍﻟﻧﺒﻴﻴﻦ.

“ Allaahummaj ‘Alnii Wa Awlaadii Wa Dzurriyyaatii Wa Min Ahlil ‘Ilmi Wa Ahlil Khoir, Wa Laa Taj’alnii Wa Iyyaahum Min Ahlis Suu_i Wa Ahlidh Dhairi War Zuqnii Wa Iyyahum ‘Ilman Naafi’an Wa Rizqon Waasi_’an Wakhuluqon Hasanan, Wat Taufiiqo Liththoo’ati Wafahman Nabiyyiina “.

Artinya : “ Ya Allaah jadikanlah aku, anak-anakku dan keluargaku termasuk dari golongan  orang yang ber’ilmu dan golongan orang baik. Dan janganlah Engkau jadikan aku dan mereka dari golongan orang jahat dan orang yang membuat mudhorot. Berikanlah rizqi kepadaku dan kepada mereka ‘ilmu yang bermanfa’at, rizqi yang lapang, budi pekerti yang baik, pertolongan untuk ta’at, dan kefahaman para nabi ”.

Keterangan :
Bagi orang tua yang menginginkan anaknya kelak menjadi seorang yang berilmu dan berbudi luhur. Disamping dididik dan disekolahkan oleh orang tua, dan juga diperlukan sekali berdo’a dengan do’a yang tersebut diatas pada setiap hari.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...