close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Amalan Sholat Sunat Hajat

Ilmu Hikmah  - Insya Allah amalan yang telah banyak dijumpai di berbagi situs dan juga ajaran guru agama ini bisa memudahkan segala keinginan kita kepada Allah.

Di dalam Al-qur’an Allah pernah berfirman ” Mintalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan Do’amu”. Namun dalam kenyataan betapa banyak kita yang kecewa dikarenakan sudh sekian lama kita memohon kepada Allah Swt, namun hinga dalam waktu bulanan dan tahunan kita menunggu, ternyata do’a yang kita panjatkan belum juga terkabulkan. Tentu kita bertanya-tanya dan merasa putus asa. 

Ternyata kita lupa dari sambungan ayat diatas, bahwasanya Allah juga ada berfirman ” mintalah kepada Allah dengan Shabar dan sholat” Rupanya ayat ini lah yang menjadi kunci dari segala permohonan kita kepada Allah (permohonan yang mendesak). Baginda biasanya kalau sehabis sholat 5 waktu, lalu berdo’a, namun kebanyakkan do’a yang baginda panjatkan adalah do’a yang menyangkut masalah Akhirat, masalah Iman, masalah, azab kubur. 

Tapi kalau ada do’a dan keinginan baginda yang menyangkut masalah duniawi barulah baginda khususkan memintanya kepada Allah dengan melakukan sholat shunat hajad 2 raka’at. karena sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh Allah Swt “mintalah kepadaku dengan sholat dan sabar”. Dan ditambah lagi dengan suatu pemahaman yang baginda yakini seperti
” Hakikat dzat ke tubuh
tubuh ke nyawa
Nyawa ke tuhan
sedangkan nyawa lagi di beri oleh Allah, apa lagi permintaan kita yg tak seberapa, akan di tolak oleh Allah. jadi baginda akan memberikan tata cara ceremonial untuk memohon kepada Allah dengan cara yang cepat dan yang berkwalitas. bagai mana tata caranya ikuti di bawah ini :


  • Sholat shunat 4 raka’at di malam senin dgn cara
  • raka’at 1 membaca Al-fatihah dan AL-ikhlash 11 X
  • raka’at 2 membaca Al-fatihah dan AL-ikhlash 21 X
  • raka’at 3 membaca Al-fatihah dan AL-ikhlash 33 X
  • pada raka’at 4 membaca Al-fatihah dan AL-ikhlash 41X
  • setelah salam di baca lagi AL-ikhlash sebanyak 77 X
  • Sholawat ke pada Nabi SAW 77 X

Selama melakukan amalan mohon untuk ingat dan memohon kepada Allah SWT. Semoga bermanfaat.

Sumber : Berbagai Sumber
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...