Headlines News :
Home » » Amalan Menyembukan Penyakit Jantung

Amalan Menyembukan Penyakit Jantung

www.ilmuhikmah.org - Jamaah aura insani dan santri padepokan aura insani, Perlu diketahui Penyakit Jantung adalah penyakit yang sangat tinggi tingkat kematian yang menyerang manusia di daerah Indonesia, serta memasuki peringkat teratas di seluruh dunia. Penyakit jantung benar-benar menyiksa bagi si penderitanya.

Berikut cara amalan yang Insya Allah bermanfaat mengobatai penyakit jantung :

1. Tampung Air Hujan langsung, kalau dapat pas hujan malam jum’at.
2. Bangunlah tengah malam, Sholat Sunah Taubat 2 raka’at, lalu sholat sunah Tahajjud 2 raka’at, lalu Sholat Sunah Hajjad 2 Raka’at.
3. Berdo’a memohon kepada Allah Swt, apa yg menjadi hajjad dan keinginan kita
4. Setelah itu, letakanlah Air Hujan yang telah kita siapkan sebelumnya.
5. bacakanlah beberapa Ayat di bawah ini :

  • Al-fatihah 99 x
  • Ayat Kursi 99 x
  • Al-ikhlash 99x
  • Al-falaq 99 x
  • An-nash 99 x
  • Hauqalah 99 x (Laahaula wa……)
  • Sholawat Nabi 99 x
6. Setiap selesai lalu tiupkan kedalam Air hujan yg sudah di tampung tadi.
7. Dan yang terakhir, tutuplah dengan do’a kepada Allah agar air Hujan ini benar2 memberikan kesembuhan untuk penyakit jantung.
8.Cara meminumnya boleh dengan satu teguk, atau satu sendok teh besar, Pagi, siang , dan malam,(seperti minum obat).
Apabila anda semuanya melakukan hal seperti yang terpapar disini, maka penyakit Jantung anda , sanak saudara anda , atau orang yg anda obati dengan Air hujan ini Insya Allah sembuh dengan Izin Allah melalui Perantara Air hujan dan ayat-ayat suci .

Semoga Bermanfaat.

Catatan : Tulisan/Artikel ini bisa saja disadur dari bacaan lain dan sumber lainnya, Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebagainya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774. atau silahkan kunjungi Padepokan aura insani di Sini.
Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Anonymous
10 Oktober 2012 07.54

ijin Copy Paste Gan..Jazakallah...

13 Juni 2016 06.32

Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU RUSDIANA.saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 7 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

18 Oktober 2016 17.53

Bullshit
Apaan percaya gituan yg harimau lah khodam ini itulah...orang bodoh udah abad keberapa ini bro..
Msh aja percaya takhayul dosa tauk

18 Oktober 2016 17.54

Bullshit
Apaan percaya gituan yg harimau lah khodam ini itulah...orang bodoh udah abad keberapa ini bro..
Msh aja percaya takhayul dosa tauk

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Ilmu Hikmah Banten - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani